Sabtu, 19 Maret 2016

Me and My School

Assalamu'alaikum minna.. ^_^

Hehe perkenalkan nama saya Dira Salsabila, saya kelas 8 di SMPN 75 Jakarta, umur saya 14 tahun. Beberapa hari yang lalu saya membuat blog ini, yaa untuk berbagi ilmu. Awalnya emang agak bingung sih bagaimana membuat blog.. :3 Tapi lama - kelamaan jadi tahu dan hasilnya... kayak gini deh, hehehe. Saran, pendapat, komentar, kritikan, dan lain - lain sangat dibutuhkan lohh.., jadi jangan sungkan - sungkan berkomentar yah.. :D 

- Oh iya saya mau cerita sedikit nih, di sekolah saya kelas 8.D dan wali kelasnya adalah bu Rusimah, hehe tau ngak bulan Februari yang lalu ada pensi di sekolahku, waktu pertama pembukaan acaranya, setiap kelas berparade dengan memakai baju kelas dan alat - alat yang sudah dipersiapkan. Kebetulan nama kelasku adalah D'Krispi singkatan dari "Keluarga Bu Rusimah Istimewa dan Selalu menjadi Pilihan" hmm, agak aneh ya.., tapi ngak papalah, berikut ada beberapa fotonya, check itu out..!!






- Nah sekarang mau lihat pas paradenya ? Waktu  itu meriah banget loh.. :D Ada yang bagi - bagi permen, sebar tepung warna - warni, wihh pokoknya seru deh.. ^_^

> wali kelasku itu yang pakai kerudung warna biru, bu Rusimah <3





- Oh iya ada lagi nih, tapi khusus cowoknya kali yah.. :D


- xixixi, gimana ? seru kan ? ya pastilah.. :D Pensi di sekolahku itu memang sangat ditunggu - tunggu sama para siswa, apalagi sebelum acara puncaknya itu ada banyak lomba, seperti :

a) Membuat puisi
b) Tahfidz Qur'an
c) Kaligrafi
d) Futsal putra/putri antar kelas
e) Solo vokal
f) Storytelling
g) Melukis
h) dll..

- Sayangnya pada waktu itu saya hanya ikut lomba tahfidz saja, soalnya waktu itu lagi persiapan buat OSN.., ada fotonya lohh.. :D check it out..


- Dan...., acara puncak pun tiba (tanggal 27 Februari 2016), sayangnya saya ngak punya foto, karena keasikan pensi. Pada waktu itu acaranya juga banyak, ada penampilan tahfidz, tari saman, solo vokal, pembacaan puisi, dll. Pokoknya meriah banget deh.. !! nyesel kalau ngak ikutan, hehehe.. :D

Sudah deh, lain kali saya post lagi acara - acara seru dan menarik di sekolah saya.. :D
Jangan pernah bosan ya..!!

#D'krispi
#Muroqobah

2 komentar: